Real Madrid Mendekati Bek Villarreal, dan Akan Bersaing dengan Barcelona untuk Memdapatkan Bintang Euro 2020

- 31 Juli 2021, 09:28 WIB
Real Madrid dan Barcelona dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan bintang Euro 2020 pada bursa transfer musim panas ini.
Real Madrid dan Barcelona dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan bintang Euro 2020 pada bursa transfer musim panas ini. /Instagram/@mrancelotti/@ronaldkoeman/

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid dikabarkan hampir menandatangani bek Villarreal, Pau Torres pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid yang ingin mencari pengganti Raphael Varane, dan telah mengidentifikasi bek Villarreal itu sebagai kandidat yang ideal.

Real Madrid juga dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk Pau Torres, yang bisa tersedia dengan harga 60 juta euro.

Baca Juga: Rumahnya Didatangi Ibunda Ayu Ting Ting, Haters Kartika Damayanti Minta Maaf

Pemain berusia 24 tahun itu telah berkembang pesat belakangan ini, dan sangat penting bagi keberhasilan Villarreal di Liga Europa musim lalu.

Real Madrid juga telah memperhatikan kemajuannya, dan percaya bahwa waktunya sudah matang untuk membawa Torres ke Santiago Bernabeu.

Pemain Spanyol itu telah membuat 87 penampilan untuk Villarreal, dan berhasil mencatatkan lima gol dan empat assist.

Baca Juga: Cek Fakta, Antibodi Vaksin Sinovac Mengalami Penurunan Performa Setelah 6 Bulan, Ini Penjelasan Studi

Pau Torres akan menjadi tambahan yang disambut baik untuk pertahanan Real Madrid yang baru saja ditinggalkan Sergio Ramos dan Raphael Varane pada musim panas ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x