Bursa Transfer Terbaru: Barcelona Mengincar Bintang AC Milan untuk Memperkuat Lini Pertahanan

- 30 Juli 2021, 13:49 WIB
Manajer Barcelona, Ronald Koeman dikabarkan ingin merekrut salah satu bintang AC Milan untuk memperkuat lini pertahanan.
Manajer Barcelona, Ronald Koeman dikabarkan ingin merekrut salah satu bintang AC Milan untuk memperkuat lini pertahanan. /Twitter/@marca/

PRIANGANTIMURNEWS- Barcelona dikabarkan tengah tertarik untuk mengontrak bek AC Milan, Alessio Romagnoli pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain bertahan itu telah berada di tahun terakhir kontraknya, tetapi belum ada kemajuan mengenai pembaruan kontraknya.

Melansir laporan TuttoMercatoWeb, karena situasi keuangan mereka yang genting, Barcelona ingin mengontrak Romagnolii sebagai agen bebas di akhir kontraknya dengan AC Milan.

Baca Juga: Akidi Tio Penyumbang Terbesar ke 2 Dunia Setelah Bill Gates ntuk Penanganan Covid-19

Tuntutan upah sang bek saat ini terlalu tinggi untuk Rossoneri, dan dengan bergabungnya Fikayo Tomori ke klub, Milan melihat pemain Italia itu sebagai kelebihan persyaratan.

Barcelona telah lama dikaitkan dengan kepindahan Romagnoli dan bersedia memenuhi tuntutan upah pemain Italia itu.

Namun, Blaugrana pertama-tama harus berpisah dengan sejumlah pemain untuk mengurangi tagihan upah mereka yang terus meningkat.

Baca Juga: 7 Kunci Menjaga Hubungan Tetap Sehat, Awet, dan Harmonis

Kampanye Romagnoli pada musim 2020-21 telah dirusak oleh cedera, dan pemain Italia itu juga disingkirkan dari posisinya oleh Fikayo Tomori.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x