Rumahnya Didatangi Ibunda Ayu Ting Ting, Haters Kartika Damayanti Minta Maaf

- 31 Juli 2021, 09:11 WIB
Umi Kalsum ditemani pihak kepolisian mendatangi rumah haters.
Umi Kalsum ditemani pihak kepolisian mendatangi rumah haters. /Instagram @mom_ayting92_/

PRIANGANTIMURNEWS- Beberapa waktu yang lalu Ibunda Penyanyi dangdut Ayu Ting TingUmi Kalsum sempat murka atas kelakuan haters Kartika Damayanti telah mencemarkan nama baik anak dan cucunya.

Bahkan Umi Kalsum ditemani polisi setempat langsung mendatangi rumah haters tersebut yang berada di Kabupaten Bojonegoro untuk meminta pertanggung jawaban atas apa yang ia lakukan.

"Inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya hetersyang pertempat tinggal Podomulo Bojonegoro Jawa Timur yang bernama kartika damayanti bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga" tulis Umi Kalsum di akun instagramnya.

Baca Juga: Cek Fakta, Antibodi Vaksin Sinovac Mengalami Penurunan Performa Setelah 6 Bulan, Ini Penjelasan Studi

Namun usaha dari Umi Kalsum untuk bertemu dengan yang bersangkutan tidak bisa terwujud, karena perempuan bernama Kartika Damayanti tersebut sedang bekerja di Singapura.

Beberapa waktu berselang, hal tersebut langsung mendapatkan respon dari sang haters. Dikutip priangantimurnews.com dari akun instagram lambe_turah, Kartika Damayanti mengunggah video permintaan maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarga.

"Sebelumnya saya mau minta maaf, saya Kartika Damayanti dari akun Gundik Empang. Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters, dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," ungkap Kartika Damayanti.

Dalam unggahannya ia menjelaskan bahwa akun tersebut sudah tidak bisa digunakan kembali karena di take down oleh pihak instagram dan ia pun sempat berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Baca Juga: Tak Perlu KTP, Cek Nama Penerima Bansos PKH, BST dan BPNT 2021 di cekbansos.kemensos.go.id.

"Setelah ini saya berjanji tidak akan membuat akun haters lagi, dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting di mana pun lapak akun Instagram gosip lainnya," ungkap dia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @lambeh_turrah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x