Real Madrid Butuh Bek Baru, dan Tertarik pada Pemain Bertahan Napoli

- 31 Juli 2021, 20:41 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan tengah mencari bek baru untuk mengisi posisi yang telah ditinggalkan Sergio Ramos dan Ravael Varane.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan tengah mencari bek baru untuk mengisi posisi yang telah ditinggalkan Sergio Ramos dan Ravael Varane. /Twitter @realmadrid

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid dikabarkan masih membutuhkan bek baru setelah kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane beberapa waktu lalu.

Meskibtelah mendatangkan David Alaba ke Santiago Bernabeu, Real Madrid masih merasa lini pertahanan mereka masih membutuhkan bala bantuan.

Saat ini, Real Madrid dikabarkan tengah membidik pemain bertahan Napoli untuk mengisi posisi bek yang telah ditinggalkan Ramos dan Varane.

Baca Juga: Manchester City Incar Pemain Baru, Bintang Muda Barcelona jadi Target Saat Ini

Real Madrid telah lama mengincar pemain bertahan Napoli, Kalidou Koulibaly sebagai pengganti ideal Ramos atau Varane di posisi belakang.

Melansir laporan Calciomercato, Napoli dikabarkan tidak ingin berpisah dengan Koulibaly.

Namun, jika mereka menerima tawaran sebesar 51 juta poundsterling untuk sang bek, mereka akan siap untuk melepasnya.

Baca Juga: Inilah Target Alternatif Juventus jika Gagal Mendatangkan Manuel Locatelli pada Bursa Transfer Musim Panas Ini

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan merupakan pengagum berat Koulibaly, setelah bekerja dengannya selama berada di Naples.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah