Ganda Putri Raih Medali Emas, Khofifah: Al-hamdulillah, Selamat kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu

- 2 Agustus 2021, 17:49 WIB
Greysia Poli dan Apriyani Rahayu saat mendapatkan medali emas.
Greysia Poli dan Apriyani Rahayu saat mendapatkan medali emas. /Facebook Khofifah Indar Parawansa/

PRIANGANTIMURNEWS- Olimpiade Tokyo, Jepang 2020, melalui cabang olahraga bulutangkis, Indonesia akhirnya meraih medali emas.

Medali Emas diraih oleh ganda putri cabor bulutangkis atas pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dengan skor 21-19, 21-15.

Melalui media sosialnya, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan rasa syukur atas peraihan medali emas dan lagu Indonesia Raya bisa berkumandang di Negara orang lain.

"Al-hamdulilah akhirnya lagu Indonesia Raya berkumandang di Olimpiade Tokyo, Jepang, 2020," ucap Khofifah, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Facebook Khofifah Indar Parawansa.

Baca Juga: Viral! Video Tayangan Sejumlah Petani Hadang Alat Berat di Pangandaran, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Didik Puguh

Khofifah juga mengucapkan selamat kepada perempuan-perempuan hebat yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

"Selamat kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang telah berhasil menyabet medali emas cabor bulutangkis nomor ganda putri," ucap Khofifah, selaku Gubernur Jawa Timur.

Sebagai Gubernur Jawa Timur, Khofifah juga mengatakan dengan adanya prestasi ini mampu menjadi pecut semangat bagi semua para atlit Indonesia.

"Prestasi ini semoga menjadi pelecut semangat buat atlit Indonesia lainnya," kata Khofifah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Facebook Khofifah Indar Parawansa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x