Bursa Transfer Pemain: Juventus akan Bergabung dalam Perburuan Gelandang Chelsea Musim Panas Ini

- 3 Agustus 2021, 12:07 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ingin menambah kekuatan di lini tengah yang dimilikinya.
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ingin menambah kekuatan di lini tengah yang dimilikinya. /Twitter @juventusfcen

PRIANGANTIMURNEWS- Juventus dikabarkan telah berencana untuk mengontrak salah satu gelandang Chelsea pada musim panas ini.

Juventus telah memutuskan untuk bergabung dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Chelsea yang terbuang, Tiemoue Bakayoko.

AC Milan dikatakan berada di posisi terdepan dalam hal pengejaran gelandang Prancis tersebut, namun Juventus kini akan menghadapi persaingan ketat dari rival domestik mereka.

Baca Juga: Bursa Transfer Chelsea Terbaru: Peluang Dijualnya Pemain Muda Seharga 5 Juta Poundsterling ke Tim Liga Premier

Berita menunjukkan bahwa klub yang berbasis di Milan telah mengidentifikasi Bakayoko sebagai penandatanganan penting pada musim panas ini.

Mereka percaya bahwa Bakayoko adalah pemain yang cocok di San Siro, mengingat masa pinjamannya yang mengesankan di stadion selama kampanye 2018-2019.

Namun, klub Italia itu juga dilaporkan sedang mengawasi pemain tengah Sassuolo, Manuel Locatelli, jika mereka gagal mendapatkan bintang Chelsea musim panas ini.

Baca Juga: Berita Transfer: Real Madrid ingin Memperpanjang Kontrak Bintang Prancis, dan Merekrut Bintang Liga Premier

AC Milan tidak terburu-buru karena mereka yakin mereka sudah memiliki pemain yang bisa melangkah dan mengisi peran itu jika diperlukan. Tommaso Pobega adalah nama yang sedang disandingkan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x