Barcelona Raih Trofi Pertama Beberapa Jam Setelah Messi Pergi

- 9 Agustus 2021, 15:13 WIB
  Suad Barcelona saat merayakan kemenangan melawan Juventus
Suad Barcelona saat merayakan kemenangan melawan Juventus /instagram fcbarcelona/

PRIANGANTIMURNEWS- Di laga pamungkas jelang dimulainya La Liga 2021/22, tim Catalan tampil sangat meyakinkan melawan salah satu raksasa sepak bola Eropa.

FC Barcelona menang dengan meyakinkan, melawan Juventus sekaligus menambah koleksi Trofi Gamper sebelum kompetisi La Liga dimulai melawan Real Sociedas pada minggu depan.

Dikutip priangantimurnews.com dari situs FC Barcelona Trofi Joan Gamper atau Piala Joan Gamper adalah pertandingan sepak bola persahabatan tahunan yang diadakan pada bulan Agustus, sebelum dimulainya musim LaLiga FC Barcelona, ​​​​di mana klub divisi teratas dari Eropa bersaing melawan mereka.

Baca Juga: Jane Abel, Anak Kandung Bambang Pamungkas Akui Tidak Adil Setelah Namanya Dikeluarkan dari KK

Gol pertama diciptakan pemain asal Belanda Memphis Depay tepat di awal waktu, disusul gol kedua diciptakan dari kaki Riqui Puig tepat di akhir waktu dan gol penutup kemenangan Barca diciptakan oleh Martine Braithwaite dan Barca mengunci kemenangan dengan skor 3-0 yang. 

Suasana pada laga tersebut tampak berbeda, seperti yang kita ketahui  bahwa ini juga merupakan pertandingan pertama dari Barcelona tanpa sang legenda Lionel Messi.

Pertandingan ini digelar yang hanya beberapa jam setelah konferensi pers perpisahan messi yang penuh air mata, dan 3.000 penggemar yang diizinkan masuk ke Estadi Johan Cruyff memberi penghormatan kepada sang pemain dengan menyebut namanya berulang kali.***

Editor: Muh Romli

Sumber: FC Barcelona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah