Gelandang Persib Gian Zola Resmi Dipinjamkan ke Persela

- 16 Agustus 2021, 05:39 WIB
   Gelandang Persib Gian Zola dipinjamkan ke Persela Lamongan
Gelandang Persib Gian Zola dipinjamkan ke Persela Lamongan /instagram gianzolanasrullohnugraha/
PRIANGANTIMURNEWS- Gelandang Persib Gian Zola resmi dipinjamkan ke Persela Lamongan menjelang bergulirnya Liga 1 2021/2022.
 
Peminjaman Gian  kedua kalinya gelandang Persib Gian Zola dipinjamkan ke Persela Lamongan setelah pihak dari Laskar Joko Tingkir julukan Persela Lamongan mengajukan peminjaman, sebelumnya Gian Zola sempat dipinjam pada Liga 1 2018.
 
Dilansir priangantimurnews.com dari   situs resmi Persib pelatih Persib Robert Alberts, peminjaman Zola merupakan hasil keputusan bersama setelah melalui diskusi antara dirinya, klub dan Zola.
 
"Zola mendapat tawaran bermain untuk Persela. Kami perlu mendengar alasan kenapa dia ingin pergi. Kami berdiskusi dan berharap yang terbaik baginya. Keputusan ini pun berdasarkan atas keinginannya," kata pelatih asal Belanda itu. 
 
Dengan dipinjamkannya Zola ke Persela, Robert berharap hal ini berdampak positif bagi karir Zola di masa yang akan dan menjadi keuntungan untuk Persib saat Zola kembali. 
 
"Dia pergi meninggalkan tempat yang ia kenal untuk bermain bersama pemain dan pelatih dan juga manajemen yang berbeda. Ini akan menjadi hal yang bagus untuk perkembangannya," jelasnya.
 
Sementara itu, pasca dipinjamkannya Zola ke Persela, Maung Bandung dikabarkan akan mendaftarkan 30-35 pemain untuk mengarungi musim ini.***
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: situs resmi Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x