Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz Siap Ikuti Latihan Pasca Cedera Lutut

- 12 Agustus 2021, 14:16 WIB
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz Lutfi Akbar
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz Lutfi Akbar /instagram abdulazizlutfi8/

PRIANGANTIMURNEWS- Liga 1 akan dimulai 27 Agustus 2021, sebelumnya wacana kompetisi sepak bola terbesar di Indonesia ini akan dimulai pada 20 Agustus 2021.

Gelandang Persib, Abdul Aziz Lufti Akbar mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik setelah sempat mengalami cedera lutu.

Pria 26 tahun ini dinyatakan telah pulih dan dijadwalkan akan kembali melahap program latihan persiapan menghadapi Liga.

Baca Juga: Ciri-Ciri Laki-laki Bertanggung Jawab, Perempuan Harus Tahu

"Sekarang mungkin saya sudah 90 persen. Saya sedang conditioning untuk mengembalikan kondisi fisik. Saya masih menjalani latihan mandiri. Dalam programnya itu harus ada latihan minimal jogging 30 menit," kata Aziz.

Menurut Aziz targetnya saat ini adalah sembuh 100 persen agar bisa memperkuat Persib.

"Yang paling penting bisa sembuh 100 persen. Saya juga berharap di tanggal 27 nanti sudah menjadi kepastian (Liga dimulai), tidak mundur lagi. Itu menjadi harapan terbesar saya sebagai pemain," harapnya.

Sementara di tempat terpisah, pelatih Persib Robert Albert mengungkapkan, Abdul Aziz dinyatakan telah pulih dari cedera lutut. Begitu juga Geoffrey Castillion yang kondisinya membaik setelah mendapatkan vaksinasi.

Baca Juga: Bakar Bengkel hingga Tewaskan 3 Orang, Seorang Dokter Terancam 20 Tahun Penjara

"Tidak ada satu pun pemain kami yang mengalami cedera serius. Aziz sudah dalam masa pemulihan. Dia terus didampingi fisioterapi. Ketika nanti berlatih bersama, dia bisa segera bergabung. Castillion sudah mendapat vaksin dan mendapat reaksi setelahnya. Tapi bukan cedera serius," jelasnya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Situs Resmi Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x