Pasca Cedera, Kiper Persib Teja Paku Alam Siap Lakoni Liga 1

- 9 Agustus 2021, 18:50 WIB
Kiper Persib Teja Paku Alam saat mengikuti sesi latihan
Kiper Persib Teja Paku Alam saat mengikuti sesi latihan /Instagram tejapakualam/

PRIANGANTIMURNEWS- Kiper Persib Teja Paku Alam siap melakoni Liga 1 2021, Teja yang sempat mengalami cedera kini kondisinya mulai membaik meskipun belum sepenuhnya pulih.

Beberapa waktu yang lalu, Teja Paku Alam sempat naik ke meja operasi. Dikarenakan ia mengalami cedera parah saat mengikuti sesi internal gim.

Dia bertabrakan dengan Ardi Idrus yang membuatnya mengalami patah hidung. Saat ini Teja mengaku sudah merasa siap kembali untuk merumput dilapangan hijau.

Baca Juga: Kementerian BUMN Gelar Buah Nusantara (GBN) Ke-6 Tahun 2021

"Alhamdulillah cedera sih mulai membaik. Tapi belum seratus persen karena masih takut kalau disenggol. Tapi Insha Allah dalam beberapa minggu bisa jauh lebih baik," kata Teja, Senin 9 Agustus 2021 dikutip priangantimurnews.com dari Situs resmi persib.

Meskipun cederanya mulai membaik, Teja mengaku melakoni pertandingan nanti akan mengenakan topeng.

Hal itu dilakukan untuk mencegah benturan dan membuatnya merasa lebih nyaman. Sebab, selain sakit, ia masih berjuang menghilangkan trauma.

Baca Juga: Stasiun Integrasi CSW Siap Jadi Titik Penghubung Mobilitas Warga

"Mungkin saya pakai topeng dulu. Atau nanti konsultasi sama dokter bagaimana bagusnya. Mungkin saya coba dulu (di latihan). Sampai hilang rasa sakitnya karena yang paling penting itu trauma-nya sih," ungkapnya.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Situs Resmi Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x