Penyerang Persib Bandung Erwin Ramdani Fokus Pertandingan Ketimbang Persaingan

- 13 Agustus 2021, 15:02 WIB
Penyerang Persib Bandung Erwin Ramdani.
Penyerang Persib Bandung Erwin Ramdani. /Instagram @erwinramdani93/

PRIANGANTIMURNEWS- Erwin Ramdani, penyerang yang direkrut Persib Bandung setelah bermain untuk PSMS Medan di musim 2018 berbicara tentang persaingan di lini depan Persib pada musim ini. 

Menurut Erwin, Persaingan ketat akan dihadapinya untuk mendapatkan tempat di lini depan PERSIB. Meskipun demikkan ia mengaku tidak akan terlalu memikirkan hal itu dan akan lebih fokus pada latihan serta pertandingan nanti.  

"Persaingan sangat berat dan bakal sengit. Kita tahu persaingan di posisi manapun di PERSIB ini berat. Sama-sama memiliki kualitas dan ada di level yang sama. Tapi, saya berpikir yang penting melakukan yang terbaik, saat latihan dan pertandingan," kata Erwin.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Viral Jenazah Ulama Hilang, Begini Hasil Penyelidikan Polisi

Pemain bernomor punggung 93 tersebut percaya akan ada kesempatan untuk bisa tampil. Apalagi jika Liga 1 2021/2022 berjalan dengan jadwal yang padat. Ia akan maksimalkan kesempatan tersebut, walau baginya yang utama adalah kemenangan tim.

"Jadi saya tidak terlalu ingin mengambil pusing persaingan. Yang terpenting adalah terbaik untuk tim yaitu bisa menjadi juara. Apabila kemampuan saya dibutuhkan, saya siap," ucapnya.

Tim Maung Bandung saat ini tengah melakukan persiapan menyambut bergulirnya Liga 1 yang rencananya akan digelar pada 27 Agustus 2021 mendatang.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x