Antonio West Ham Mendapat Panggilan Jamaika Pertama

- 31 Agustus 2021, 22:26 WIB
Liga Premier - West Ham United v Crystal Palace - Stadion London, London, Inggris - 28 Agustus 2021 Pemain West Ham United Michail Antonio merayakan mencetak gol kedua.
Liga Premier - West Ham United v Crystal Palace - Stadion London, London, Inggris - 28 Agustus 2021 Pemain West Ham United Michail Antonio merayakan mencetak gol kedua. /Reuters/Matthew Childs/

PRIANGANTIMURNEWS- Striker West Ham United, Michail Antonio, mengawali musim Liga Inggris dengan baik telah diganjar dengan panggilan perdana ke tim nasional Jamaika, kata klub Liga Inggris itu, Selasa, 31 Agustus 2021.

Pemain berusia 31 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim ini dengan empat gol dari tiga pertandingan pertama West Ham.

"Bentuk (Antonio) telah dihargai dengan panggilan internasional pertamanya untuk (Jamaika), yang bertujuan untuk lolos ke turnamen final Piala Dunia pertama mereka sejak Prancis 1998," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Orang Tua Meninggal Terpapar Covid-19, 952 Anak Jadi Yatim Piatu

Jamaika akan bermain melawan Meksiko, Panama dan Kosta Rika selama dua minggu ke depan, meskipun Antonio hanya akan tersedia untuk pertandingan kandang melawan Panama pada 5 September karena dua negara lainnya berada di daftar merah COVID-19 Inggris.

Antonio sebelumnya memendam ambisi bermain untuk Inggris, dipanggil tiga kali ke skuat antara 2016-18 tetapi gagal membuat satu penampilan pun.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x