Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Carabao Cup 2021-2022

- 21 September 2021, 18:43 WIB
Chelsea akan menghadapi Aston Villa di Stamford Bridge dalam lanjutan Carabao Cup 2021-2022.
Chelsea akan menghadapi Aston Villa di Stamford Bridge dalam lanjutan Carabao Cup 2021-2022. /Instagram @chelseafc/

PRIANGANTIMURNEWS- Putaran ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021-2022 akan kembali berlangsung pada minggu ini saat Chelsea menjamu Aston Villa di Stamford Bridge pada hari Rabu, 22 September 2021 waktu setempat.

Chelsea akan membuat penampilan pertama mereka di kompetisi ini pada musim ini melawan Aston Villa yang merupakan tim asuhan Dean Smith.

Chelsea terakhir kali memenangkan Carabao Cup di musim 2014-2015 ketika mereka berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di babak final dengan skor 2-0, dan mereka diprediksi akan berusaha untuk mengulangi prestasi itu pada musim ini.

Baca Juga: Atlet Dayung Rendy Maulana Asal Pangandaran Masuk Tim Jabar di PON XX Papua 2021

Chelsea saat ini sedang berada dalam performa luar biasa di bawah manajer Thomas Tuchel setelah memenangkan semua pertandingan di semua kompetisi musim ini selain hasil imbang saat melawan Liverpool.

Chelsea saat ini duduk di puncak klasemen Liga Premier sementara dengan raihan 13 poin dari lima pertandingan, dan mencetak 12 gol dan hanya kebobolan satu kali.

Sementara itu, Aston Villa telah memulai Piala Liga Carabao Cup mereka musim ini di babak kedua saat melawan tim League Two Barrow.

Sebuah pertandingan yang mudah untuk Aston Villa saat mereka memenangkannya dengan skor telak 6-0, dengan hat-trick dari Cameron Archer, dua gol dari Anwar El Ghazi dan gol dari Frederic Guilbert.

Baca Juga: Panglima TNI Pimpin Sertijab Dankodiklat, Aster, Kapuskes dan Kasetum, Ini Daftar Nama-Namanya

Tidak seperti Chelsea, Aston Villa, bagaimanapun, memiliki hasil yang beragam dalam pertandingan liga mereka sejauh ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x