Tuchel dari Chelsea Memperpanjang Awal yang Menjanjikan Melawan City

- 23 September 2021, 22:19 WIB
Manajer Chelsea Thomas Tuchel bereaksi terhadap Action Images.
Manajer Chelsea Thomas Tuchel bereaksi terhadap Action Images. / Reuters/Paul Childs/

PRIANGANTIMURNEWS- Juara Eropa Chelsea menghadapi pemegang gelar Liga Inggris Manchester City di Stamford Bridge pada Sabtu dalam pertandingan ulang final Liga Champions musim lalu.

Ketika Chelsea menang di Porto melawan tim Pep Guardiola pada bulan Mei, hasilnya dianggap mengecewakan karena City sangat didukung untuk memenangkan Liga Champions pertama mereka.

Tapi empat bulan kemudian, tim London Barat asuhan Thomas Tuchel menemukan diri mereka sendiri favorit banyak pakar untuk memenangkan gelar domestik setelah awal yang sangat mengesankan untuk kampanye.

Baca Juga: Ronaldo Melompati Messi dalam Daftar Pemain Berpenghasilan Tertinggi versi Forbes

Chelsea telah memenangkan empat dari lima pertandingan pembukaan mereka dengan hasil imbang setelah aksi barisan belakang 10 orang melawan Liverpool di Anfield yang mendapat banyak pujian seperti kemenangan mereka.

Mereka juga memiliki rekor 100% melawan City sejak Tuchel mengambil alih di Stamford Bridge pada akhir Januari - menang di Piala FA, Liga Premier dan final Liga Champions.

Start City membuat mereka kalah di Tottenham Hotspur, dengan hasil imbang di kandang sendiri melawan Southampton pekan lalu membuat mereka tertinggal tiga poin dari trio utama Chelsea, Liverpool dan Manchester United.

Baca Juga: Prediksi Skor Blackpool vs Barnsley, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: EFL Championship 2021-2022

Kedatangan Romelu Lukaku dari Inter Milan seharga 97 juta pound (132,67 juta dolar) telah memberi Chelsea dimensi ekstra yang tidak mereka miliki musim lalu ancaman mencetak gol di depan gelandang kreatif mereka, lini tengah bertahan yang tak tertandingi dan lini belakang yang solid.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x