Prediksi Skor Blackpool vs Barnsley, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: EFL Championship 2021-2022

- 23 September 2021, 21:56 WIB
Para pemain Blackpool saat merayakan gol.
Para pemain Blackpool saat merayakan gol. /Instagram @blackpoolfc/

PRIANGANTIMURNEWS- Blackpool akan menjamu Barnsley di Bloomfield Road untuk EFL Championship 2021-2022 pada hari Sabtu, 25 September 2021.

Kedua tim memiliki delapan poin setelah delapan pertandingan liga dan dipisahkan oleh hanya satu tempat di klasemen liga dengan selisih gol. Barnsley berada di tempat ke-18 sementara Blackpool berada di tempat ke-19.

Blackpool kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-1 atas Middlesbrough, dengan gol bunuh diri Grant Hall terbukti menjadi pembeda bagi tuan rumah.

Baca Juga: Siswa di Jawa Barat 80 Persen Sudah Divaksin, Wakil Gubernur Minta Aktivasi Aplikasi Pedulilindungi

Barnsley ditahan imbang untuk pertandingan kedua berturut-turut saat mereka bermain imbang tanpa gol melawan Blackburn Rovers di kandang Sabtu lalu.

Head-to-Head Blackpool vs Barnsley

Ada 103 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi, dengan pertemuan pertama yang tercatat sejak tahun 1899.

Barnsley berada di atas angin dalam pertandingan saat ini dan memiliki 46 kemenangan atas nama mereka.Tuan rumah telah menang 32 kali sementara 25 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Ini akan menjadi pertemuan Championship pertama antara kedua belah pihak sejak 2014. Mereka terakhir kali bertanding di League One selama kampanye 2018-19 di Stadion Oakwell pada April 2019.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis bagi Barnsley, yang bangkit dari ketertinggalan untuk mencatatkan kemenangan 2-1.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah