Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves, H2H, Berita Tim, Starting XI: La Liga 2021-2022

- 30 September 2021, 06:45 WIB
  Para pemain Athletic Bilbao saat merayakan gol.
Para pemain Athletic Bilbao saat merayakan gol. /Instagram @athleticclub/

PRIANGANTIMURNEWS- La Liga 2021-2022 akan kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Deportivo Alaves menghadapi Athletic Bilbao pada hari Jumat, 1 Oktober 2021.

Baik Athletic Bilbao maupun Deportivo Alaves, keduanya tidak konsisten musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Deportivo Alaves telah berjuang musim ini dan berada di tempat ke-19 di tabel liga saat ini. Tim tandang mengejutkan Atletico Madrid dengan kemenangan 1-0 akhir pekan lalu dan akan menginginkan hasil yang sama dari pertandingan ini.

Baca Juga: Yuk Nonton Penghianatan G30SPKI Hari Ini di TvOne, Berikut Link Live Streamingnya

Athletic Bilbao, di sisi lain, telah menunjukkan kecemerlangan musim ini tetapi harus lebih konsisten dalam beberapa bulan mendatang. Raksasa Basque bermain imbang 1-1 melawan Valencia akhir pekan lalu dan ingin bangkit kembali di pertandingan ini.

Head-to-Head Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves

Athletic Bilbao memiliki rekor bagus saat melawan Deportivo Alaves dan telah memenangkan 12 dari 23 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak.

Deportivo Alaves hanya berhasil meraih enam kemenangan melawan Athletic Bilbao dan memiliki satu poin untuk dibuktikan pada hari Jumat.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan hasil imbang 0-0. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan diharapkan dapat lebih klinis pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Ballon d'Or 2021: Akankah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Bersaing Kembali

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x