Saksikan PSG vs Manchester City: Susunan Pemain, Kick Off, Siaran Langsung Liga Champions 2021-2022

- 28 September 2021, 18:44 WIB
psg vs man city
psg vs man city /Vidio.com

PRIANGANTIMURNEWS - Lionel Messi dan Pep Guardiola akan berhadapan Selasa malam ini saat Paris Saint Germain menjamu Manchester City di grup Liga Champions mereka di Parcdes Princes.

Mantan kapten Barcelona itu dikaitkan dengan reuni dengan Guardiola di Manchester musim panas lalu setelah meninggalkan Camp Nou, tetapi akhirnya bergabung dengan PSG.

Sekarang keduanya akan berhadapan dalam apa yang pasti akan menjadi pertandingan paling menarik dari pertandingan Liga Champions minggu ini, meskipun Messi belum sepenuhnya menetap di Paris dulu.

Baca Juga: Guardiola Siapkan Strategi Menghadapi Lionel Messi di Liga Champions

Berita terbaru Paris Saint-Germain vs Manchester City

Semua mata pasti akan tertuju pada Kylian Mbappe dan Neymar setelah pria Prancis itu mengeluh bahwa pemain Brasil itu tidak cukup mengoper bola kepadanya selama akhir pekan.

PSG vs Manchester City: Prediksi susunan pemain PSG: Keylor Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Gueye, Paredes, Herrera; Messi, Mbappe, Neymar.

Baca Juga: Prediksi Skor Wolfsburg vs Sevilla, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-22

Man City: Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; Fernandinho, De Bruyne, Silva; Mahrez, Torres, Grealish. Kapan PSG vs Manchester City dimulai? Pertandingan Selasa ini antara PSG dan Manchester City dimulai pukul 21:00 waktu setempat (CEST).

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x