Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Augsburg, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Bundesliga 2021-2022

- 2 Oktober 2021, 07:53 WIB
Para pemain Borussia Dortmund saat merayakan gol.
Para pemain Borussia Dortmund saat merayakan gol. /Instagram @bvb09/

PRIANGANTIMURNEWS- Borussia Dortmund akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga 2021-22 saat mereka berhadapan dengan Augsburg pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021.

Borussia Dortmund kalah 1-0 dalam pertandingan Bundesliga terakhir mereka, tetapi berhasil meraih kemenangan besar melawan Sporting Lisbon dalam pertandingan Liga Champions kedua mereka musim ini.

Bentrokan melawan Augsburg seharusnya berlangsung mudah, meskipun striker Erling Haaland masih diragukan untuk pertandingan tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt, H2H, Berita Tim, Starting XI: Bundesliga 2021-22

Augsburg dikalahkan 3-0 oleh Freiburg dalam pertandingan terakhir mereka saat mereka berjuang untuk mengatasi energi dan keuletan tuan rumah pada malam bersejarah.

Itu adalah pertandingan terakhir Freiburg di Dreisamstadion, dan mereka memanfaatkan dukungan tuan rumah dengan baik.

Augsburg hanya satu poin di atas tempat playoff degradasi, dan perlu mengambil poin atau berisiko terlempar ke dalam pertempuran degradasi.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Pratinjau, Head-to-Head, Live Streaming: Liga Premier 2021-202

Head-to-head Borussia Dortmund vs Augsburg

Borussia Dortmund memiliki rekor head-to-head superior melawan Augsburg, setelah memenangkan 13 dari 20 pertandingan antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x