Inilah 4 Pesepakbola yang Mendukung Lionel Messi untuk Mendapatkan Ballon d'Or 2021

- 10 Oktober 2021, 06:42 WIB
 Lionel Messi berfoto dengan Ballon d'Or yang berhasil diraihnya
Lionel Messi berfoto dengan Ballon d'Or yang berhasil diraihnya /. Instagram @francefootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Lionel Messi merupakan salah satu pesepakbola yang difavoritkan untuk memenangkan Ballon d'Or 2021.

Salah satu alasan mengapa Lionel Messi menjadi pemain favorit untuk Ballon d'Or 2021 adalah karena ia telah berhasil memimpin Argentina meraih kejayaan Copa America pada bulan Juli.

Itu adalah trofi internasional besar pertama bagi Lionel Messi yang juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak (4 gol) turnamen tersebut.

Baca Juga: Spoiler Episode Cinta Abadi Leslar: Tetaplah Setia Bersamaku, Tayang Hari Minggu, 10 Oktober 2021 pukul 16.00

Selain itu, Lionel Messi juga berhasil memenangkan Copa del Rey dan sepatu emas La Liga setelah mencetak 30 gol untuk Barcelona pada musim lalu.

Lionel Messi mengalami musim panas yang penting karena pemain Argentina itu harus meninggalkan Barcelona tercinta karena masalah keuangan klub.

Lionel Messi kemudian bergabung dengan raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain, bergabung dengan pemain seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Namun, Lionel Messi memiliki awal yang lambat untuk karir PSG-nya dengan baru hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Spanyol vs Prancis, Jadwal Tayang, H2H, Berita Tim, Starting XI: Final UEFA Nations League 2021

Namun, gol Lionel Messi saat melawan Manchester City di Liga Champions adalah pengingat lembut mengapa ia menjadi favorit untuk Ballon d'Or 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x