Spoiler Episode Cinta Abadi Leslar: Tetaplah Setia Bersamaku, Tayang Hari Minggu, 10 Oktober 2021 pukul 16.00

- 10 Oktober 2021, 06:32 WIB
  Cuplikan Cinta Abadi Leslar : Tetaplah Setia Bersamaku
Cuplikan Cinta Abadi Leslar : Tetaplah Setia Bersamaku / Instagram @antv_official /

PRIANGANTIMURNEWS – Cinta Abadi Leslar: Tetaplah Setia Bersamaku akan menyuguhkan kembali cerita unik dalam rumah tangga Lesty dan Rizky Billar.

Cinta Abadi Leslar: Tetaplah Setia Bersamaku akan tayang pada hari ini Minggu, 10 Oktober 2021 tepat pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.

Namun, sebelumnya menyaksikan secara langsung kisah Cinta Abadi Leslar: Tetaplah Setia Bersamaku nanti sore, berikut spoiler kisah cinta dan romansa rumah tangga Lesty dan Rizky Billar.

Baca Juga: Prediksi Skor Spanyol vs Prancis, Jadwal Tayang, H2H, Berita Tim, Starting XI: Final UEFA Nations League 2021

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.om dari instagram @antv_official, hari ini Minggu, 10 Oktober 2021 bercerita tentang Lesty dan Rizky Billar yang akan berpergian.

Perjalanan kali ini adalah perjalanan untuk melakukan staycation atau menghabiskan waktu bersama-sama di tempat yang sungguh indah dan juga menenangkan.

Namun, saat akan berangkat, Rizky Billar sendiri kaget melihat istrinya, Lesty Kejora membawa banyak sekali barang bawaan, padahl ini hanya melakukan staycation.

Baca Juga: Prediksi Skor Argentina vs Uruguay, Jadwal Tayang, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

“Aduh sayang ini hanya staycation, masa kamu bawa barang banyak banget sampe bawa troli,” keluh Rizky Billar.

“Aduh kakak, ini itu sangat berarti banget buat dede sama Baby L,” ucap Lesty Kejora.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @antv_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x