Setelah Menunggu 19 Tahun, Piala Thomas Akhirnya Kembali ke Indonesia, Jonatan dan Ginting Juara Tunggal Putra

- 18 Oktober 2021, 09:46 WIB
Anthony Ginting, pemain Tunggal Putra Indonesia.
Anthony Ginting, pemain Tunggal Putra Indonesia. /Instagram.com/@bwf.official/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah menunggu 19 tahun. Pemerintah Republik Indonesia akhirnya mendapat kebahagiaan.

Kebahagiaan datang setelah salah satu atlet bulutangkis Jonatan Christie berhasil mendapatkan medali emas pada laga Thomas.

"Detik detik kemenangan pun telah terjadi ketegangan dalam menyaksikan keseruan laga final Piala Thomas 2020," kata, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Kronologis Meninggalnya Bos Indomaret di Tol Cipularang Dalam Kecelakaan Lalu Lintas

Jokowi menyebut, malam ini akhirnya berubah jadi kegembiraan begitu Jonatan Christie melompat, mengepalkan tangan, dan berteriak girang di akhir gim ketiga. Indonesia juara!

"Piala Thomas akhirnya kembali ke Indonesia setelah penantian 19 tahun lamanya,"dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @jokowi Senin 18 Oktober 2021.

Kata, Jokowi dari tanah air, saya menyampaikan selamat kepada seluruh atlet bulutangkis Indonesia dan para pelatih yang telah berjuang dan mengharumkan nama bangsa di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Baca Juga: Bocoran Series Little Mom Jumat 22 Oktober 2021 : Hubungan Naura dan Keenan Semakin Merenggang


Tim Bulutangkis Indonesia raih juara Thomas Cup pada tahun 2021 dengan mengantarkan para atlet dalam kebahagiaan serta seluruh masyaraka Indonesia merasa bangga.

Kejuaraan Thomas Cup dilaksanakan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark yang diikuti oleh hampir seluruh negara di dunia pada hari Minggu, 17 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x