Ini Daftar 5 Pencetak Gol Terbanyak dalam Sejarah El Clasico Barcelona vs Real Madrid, No 1 Tembus 26 Gol

- 23 Oktober 2021, 07:19 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah sebagian dari pencetak gol terbanyak dalam sejarah El Clasico.
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah sebagian dari pencetak gol terbanyak dalam sejarah El Clasico. / Instagram @elclasico.tv/

PRIANGANTIMURNEWS- El Clasico, yang merupakan pertandingan terbesar dalam dunia sepak bola klub, yang mempertemukan dua raksasa La Liga, Barcelona vs Real Madrid akan berlangsung pada minggu ini.

Semua mata dari pendukung fanatik Barcelona dan Real Madrid dan penggemar sepak bola lainnya akan tertuju pada laga El Clasico ini untuk menjadi saksi siapa yang terhebat di antara kedua tim.

Para superstar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah menjadi bagian dari sejarah pertandingan El Clasico ini selama beberapa tahun untuk masing-masing membela Barcelona dan Real Madrid.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK HARI INI: Sagitarius Bisa Menemukan 3 Pasangan yang Ideal dan Serasi, Bisa Jadi IniJodohmu

Tidak hanya itu, kedua superstar ini juga telah melakoni laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid sebagai pencetak gol yang produktif.

Meskipun tidak ada lagi yang akan ikut berpartisipasi dalam El Clasico edisi kali ini, mereka tetap menjadi dua pencetak gol terbanyak dalam sejarah pertandingan Barcelona vs Real Madrid ini.

Kedua pemain ikonik ini telab berdiri berdampingan dengan pemain legendaris lainnya yang juga telah mengukir nama mereka dalam sejarah El Clasico dengan eksploitasi mencetak gol yang spektakuler.

Baca Juga: Cara Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp Messenger

Untuk itu, tanpa basa-basi lagi, berikut kami sajikan daftar 5 pencetak gol terbanyak dalam sejarah El Clasico yang mempertemukan Barcelona vs Real Madrid.

5. Ferenc Puskas, Francisco Gento, Cesar Rodriguez (14 gol)

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah