Liverpool Berada di Puncak, Berikut Klasemen Sementara Liga Champions 2021-2022 Grup A hingga Grup D

- 21 Oktober 2021, 11:19 WIB
Pertandingan Man City dengan Atalanta.
Pertandingan Man City dengan Atalanta. /instagram @ligachampions2021_/

PRIANGANTIMURNEWS– Liga Champions 2021-2022 sedang berlangsung diselenggarakan dengan babak penyisihan mulai dari Grup A hingga Grup D.

Klasemen sementara Liga Champions 2021-2022 terus mengalami perubahan dari waktu ke waktu, dan Liverpool masih berada di puncak klasemen.

Pada Kamis, 21 Oktober 2021 dini hari di Grup A mengalami perubahan klasemen, setelah pertandingannya melawan RB Leipzig menang dengan skor 3-2.

Dilansir priangantimurnews.com dari Mirror, Klub yang diperkuat oleh Lionel Messi, Paris Saint-German (PSG), akhirnya berada di puncak grup A yang disusul oleh Manchester City atau dikenal dengan Man City diurutan nomor dua.

Baca Juga: Cara Mudah dan Singkat Download Video YouTube Convert Mp3/Mp4, Berikut link serta Langkah-langkahnya

Sementara urutan nomor tiga adalah Club Brugge, dan RB Leipzig berada di urutan nomor empat.

Beralih ke grup B, Liverpool masih berada di puncak klasemen dengan perolehan menang 3 kali berturut-turut dan sudah mengumpulkan 9 poin.

Di grup B ini, posisi kedua ditempati oleh Atletico Madrid, posisi ketiga, Porto, dan terakhir posisi keempat adalah Milan yang menjadi satu-satunya klub yang belum mengantongi satu poin pun.

Selain itu, pada klasemen sementara grup C, Ajax Amsterdam semakin menegaskan bahwa dirinya bertahan di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x