Peringkat 5 Pemain Terbaik Real Madrid dalam Kemenangan 5-0 Melawan Shakhtar Donetsk Liga Champions UEFA 2021

- 20 Oktober 2021, 13:39 WIB
FC Internazionale v Real Madrid: Grup B - Liga Champions UEFA.
FC Internazionale v Real Madrid: Grup B - Liga Champions UEFA. /Soprtskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemenang Liga Champions UEFA 13 kali Real Madrid mencatatkan kemenangan telak 5-0 atas Shakhtar Donetsk dalam pertandingan Grup D ketiga mereka pada Selasa malam.

Pasukan Carlo Ancelotti mendapat kekalahan mengejutkan 2-1 oleh Sheriff Tiraspol dalam pertandingan Eropa terakhir mereka dan membutuhkan jawaban yang tepat untuk mengembalikan kampanye Liga Champions mereka ke jalurnya.

Gol bunuh diri Sergey Krivstov memberi Real Madrid keunggulan sebelum peluit turun minum. Los Blancos tampil luar biasa di babak kedua dan menggandakan keunggulan mereka dalam 11 menit berikutnya, berkat dua gol Vinicius Jr. Rodrygo menjadi pencetak gol berikutnya sebelum Karim Benzema bergabung dengan pesta untuk mengakhiri penampilan bintang lima di luar kandang.

Baca Juga: Cara Memposting Foto di Instagram Dari Browser Web Desktop dan Pengguna Apple iPad

Sebagian besar pemain Real Madrid tampil impresif dalam pertandingan terakhir mereka sebelum El Clasico hari Minggu, tetapi beberapa bintang bersinar lebih terang dari yang lain.

Berikut adalah lima pemain terbaik dalam kemenangan 5-0 Real Madrid atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions UEFA.

1. Toni Kroos

Sejak bergabung dengan klub pada tahun 2014, Toni Kroos telah menjadi salah satu roda penggerak paling penting dari mesin Real Madrid.

Namun, seiring bertambahnya usia dan cedera yang mengganggu, pemain Jerman itu harus absen dalam beberapa pertandingan musim ini. Kroos akhirnya bermain di rumah pada hari Selasa, menghasilkan sepak bola efisien yang terkenal dengannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x