Kim Seon Ho Akui Aktor K yang Paksa Eks Pacar Aborsi Adalah Dirinya

- 20 Oktober 2021, 11:53 WIB
Skandal Aborsi Mantan Pacar, Bisa Bikin Bangkrut Aktor Kim Seon Ho: Sejumlah Brand Sudah Hapus Foto Iklannya
Skandal Aborsi Mantan Pacar, Bisa Bikin Bangkrut Aktor Kim Seon Ho: Sejumlah Brand Sudah Hapus Foto Iklannya /Instagram TvN/

PRIANGANTIMURNEWS- Aktor ternama Korea Selatan Kim Seon Ho akhirnya buka suara terkait rumor miring yang melibatkan namanya.

Lewat sebuah pernyataan resminya, Kim Seon Ho akhirnya mengakui bahwa aktor K yang memaksa mantan pacarnya atau A untuk melakukan aborsi adalah dirinya.

Ia mengakui pernah berkencan dengan A. Selama berpacaran, Kim Seon Ho mengakui kesalahan dirinya yang telah menyakiti perasaan sang mantan kekasih.

Baca Juga: Daftar Lengkap Soundtrack Drama Korea 'My Name' Semua Episode

"Ini Kim Seon Ho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan saya yang terlambat. Ketika saya pertama kali melihat artikel berita dengan nama saya di atasnya beberapa hari yang lalu, saya mengalami ketakutan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, itulah sebabnya saya merasa takut." hanya sekarang menampilkan diri saya secara tertulis," tulis Kim Seon Ho mengutip Allkpop.

"Saya berkencan dengan orang ini dengan perasaan yang baik. Tetapi selama hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan. Saya berharap untuk bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus, tetapi saat ini saya tidak dapat melakukannya dan menunggu saat itu ketika saya diberi kesempatan," lanjutnya.

Baca Juga: Thalita Latief Dituding Sebagai Pelakor dan Punya Hubungan dengan Suami Orang

Kim Seon Ho Meminta Maaf

Dalam pernyataan tersebut, Kim Seon Ho juga menyampaikan permintaan maafnya kepada semua pihak yang telah dirugikan dan merasa tersakiti atas rumor ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x