Thalita Latief Dituding Sebagai Pelakor dan Punya Hubungan dengan Suami Orang

- 20 Oktober 2021, 11:29 WIB
Begini klarifikasi Thalita Latief setelah dituding sebagai pelakor dan perusak rumah tangga orang lain.
Begini klarifikasi Thalita Latief setelah dituding sebagai pelakor dan perusak rumah tangga orang lain. /Instagram/@thalitalatief

PRIANGANTIMURNEWS- Belum lama menyandang status janda, Thalita Latief kini dituding sebagai pelakor atau memiliki hubungan spesial dengan suami orang.

Hal itu terungkap lewat unggahan di akun gosip di Instagram yang menyebut Thalita menjalin hubungan pria beristri yang bernama Ichan.

Tampak sebuah tangkapan layar dari pesan yang diduga dari istri sah dari Ichan. Sang istri membeberkan kesedihannya lantaran sang suami sudah mulai berubah sejak mengenal Thalita.

Baca Juga: Seorang Pria Berikan Susu Kotak ke ODGJ Jadi Viral

"Gatau gw udah stress gw.shocked campur aduk," tulis sang istri dalam pesannya.

"Awalnya mereka chattingan bulan July, trs gw ga curiga kalau mereka ada hubungan special, karena Ichan selalu bilang cuma temen. Gw mulai curiga karena Ichan mulai chat dan tlp sama Talita jam 4 pagi tuhh pas bolaaaa gw tanya kok talita chat subuh emang ga tau dia suami aku?," lanjut ceritanya.

Thalita Bantah Jadi Pelakor

Seiring hebohnya kabar tersebut, Thalita langsung muncul ke publik dan memberikan klarifikasi.

Ia membantah semua tuduhan pelakor yang melibatkan namanya. Ia bahkan tak mau ambil pusing terkait beredarnya kabar miring ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah