Prediksi Lineup Manchester City vs Crystal Palace- Preview, Berita Tim, Prediksi dan Livestream Geamweek 10

- 26 Oktober 2021, 06:57 WIB
Manchester City vs Crystal Palace.
Manchester City vs Crystal Palace. /MAUNG BANDUNG

PRIANGANTIMURNEWS - The Citizens sedang dalam perjalanan dan mereka telah sejak kekalahan hari pembukaan mereka dari Tottenham Hotspur.

Pep Guardiola benar-benar melatih timnya dengan baik dan sepertinya mereka berada di kurva ke atas, hanya 2 poin di belakang pemimpin Chelsea dan satu di belakang Liverpool yang berada di posisi kedua.

City juga berada di belakang kemenangan 4-1 yang mengesankan melawan Brighton and Hove Albion yang sedang dalam performa terbaik.

Baca Juga: Prediksi Lineup Chelsea vs Newcastle United- Preview, Berita Tim Terbaru, Prediksi dan Livestream: Gameweek 10

Palace, sementara itu, tetap dengan hanya satu kemenangan di liga sejauh ini. Serangan City, meskipun tidak ada nomor 9 kelas dunia nyata, tetap kuat.

Sayap-play mereka mungkin kedua hanya Liverpool dengan gelandang kelas dunia seperti Kevin de Bruyne menyemprotkan bola dari lini tengah. Kemenangan di sini bahkan bisa membawa mereka ke puncak klasemen jika Chelsea dan Liverpool goyah dalam permainan mereka.

Manchester City vs Crystal Palace berlangsung di The Etihad Stadium di Manchester pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021 pukul 14:00 GMT.

Baca Juga: Prediksi Lineup Leicester City vs Arsenal: Preview, Berita Tim, Prediksi Skor Livestream Premier League 2021

Artinya, game akan dimulai pukul 10:00 EST dan 07:00 PST di hari yang sama-30 Oktober. Fans India akan menyaksikan pertandingan dimulai pada pukul 19:30 IST pada hari Sabtu, 30 Oktober.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: alleysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah