Prediksi Lineup Tottenham vs Manchester United- Preview, Berita Tim Terbaru, Prediksi dan Livestream: Gameweek

- 26 Oktober 2021, 07:05 WIB
Tottenham Hotspur vs Manchester United: Prediksi, Skor, Susunan Pemain, Berita Tim, Head-to-head dan Statistik Pertandingan
Tottenham Hotspur vs Manchester United: Prediksi, Skor, Susunan Pemain, Berita Tim, Head-to-head dan Statistik Pertandingan /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

PRIANGANTIMURNEWS - Nuno Espirito Santo adalah seorang pria di bawah tekanan. Manajer Portugal itu sama sekali bukan pilihan pertama untuk Spurs di musim panas dan hanya ditunjuk setelah 10-an manajer menolak pendekatan klub dan memutuskan untuk menjauh dari kekacauan yang tampaknya akan terjadi pada Tottenham.

Dan kita bisa melihat mengapa para penggemar memprotes penunjukan mantan manajer Wolves itu sejak awal.

Klub telah tampak tanpa ide, inspirasi, dan strategi yang jelas. Harry Kane tampaknya kehilangan motivasi sementara ada kekurangan nama bintang yang mengejutkan di lini pertahanan. Klub ini adalah klub 8 besar terbaik dengan impian mencapai 4 besar.

Baca Juga: Prediksi Lineup Manchester City vs Crystal Palace- Preview, Berita Tim, Prediksi dan Livestream Geamweek 10

Jika mereka ingin melakukan itu, mengalahkan Man United dalam pertandingan yang sangat penting akhir pekan ini akan menjadi langkah pertama menuju itu untuk tim ke-6 dalam tabel, hanya 1 poin dan satu tempat di atas Setan Merah.

Tottenham Hotspur vs Manchester United berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur di London pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021 pukul 16:30 GMT.

Artinya, game akan dimulai pukul 12:30 EST dan 09:30 PST di hari yang sama, 30 Oktober. Fans India akan melihat kick-off pertandingan pada pukul 22:00 IST pada hari Sabtu, 30 Oktober.

Baca Juga: Prediksi Lineup Chelsea vs Newcastle United- Preview, Berita Tim Terbaru, Prediksi dan Livestream: Gameweek 10

Pertandingan akan ditayangkan di saluran BT Sport di Inggris, yang merupakan penyiar resmi dan akan tersedia untuk streaming langsung di Amazon Prime.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: alleysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah