Man Utd bisa Line-Up di Bawah Antonio Conte juga Merebut Marcos Alonso dari Chelsea dan Barella dari Inter

- 28 Oktober 2021, 21:54 WIB
Antonio Conte
Antonio Conte /Instagram @antonioconte/

PRIANGANTIMURNEWS- ANTONIO Conte adalah favorit bandar judi untuk menggantikan di bawah tekanan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Dan SunSport telah mengeksplorasi bagaimana The Red Devils bisa berbaris jika mantan bos Chelsea berusia 52 tahun itu ditunjuk di Old Trafford.

SunSport secara eksklusif mengungkapkan agen terkemuka telah diperintahkan untuk menghubungi beberapa nama besar dalam permainan, dengan Brendan Rodgers, Zinedine Zidane dan Erik Ten Hag terpilih - bersama Conte.

Baca Juga: Kembali FACEBOOK Mengalami 'Pemadaman Singkat' Lagi, Klaim Pengguna yang Frustrasi

Conte dari Italia terkenal dengan formasi three-at-the-back-nya, dan kemungkinan akan menggunakan 3-5-2 atau 3-4-3.

Dia membawa Inter meraih gelar Serie A musim lalu di bawah 3-5-2, dan bisa membawa beberapa pemain yang dia latih di San Siro ke Old Trafford.

United terhuyung-huyung setelah dikalahkan 5-0 oleh Liverpool pada akhir pekan yang berarti bala bantuan pada bulan Januari mungkin akan datang.

Dan dengan pasangan lini tengah Fred dan Scott McTominay menjadi subjek kritik, bisa jadi lini tengah yang dirombak Conte terlebih dahulu.

Nicolo Barella adalah salah satu bintang paling cemerlang di sepak bola Italia dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford terlepas dari siapa yang bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: thesun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x