Sambut HDKD Kalapas Kelas llB Tasik Berikan Layanan Khusus

- 28 Oktober 2021, 20:23 WIB
Kalapas Kelas llB Tasikmalaya bagikan hand sanitizer, masker dan gantungan kunci kepada pengunjung.
Kalapas Kelas llB Tasikmalaya bagikan hand sanitizer, masker dan gantungan kunci kepada pengunjung. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Dihari Sumpah Pemuda dan menyambut Hari Dharma Karya Dhika 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya memberikan pelayanan khusus kepada para pengunjung dari keluarga warga binaan, masyarakat dan juga para tamu.

"Pelayanan khusus ini berbeda dengan yang biasanya cukup dengan melayani pelayanan rutin seperti pengajuan bebas bersyarat dan kunjungan. Kini ada supenirnya seperti membagikan hand sanitizer, gantungan kunci dan pemberian masker," kata Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya,Davy Bartian Kamis 28 Oktober 2021.

Baca Juga: STASIUN PANIK Microsoft Peringatkan Miliaran Kata Sandi Telah Diretas, Periksa Kata Sandi Anda Sekarang

Membagikan masker, hand sanitizer ini merupakkan bentuk syukur kami selaku ASN Kumham dan syukur kita di hari pringatan Sumpah Pemuda dan menyambut HDKD 2021.

Ditepat yang sama, Hanifah Fauziah (25) asal Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya menyebut, dengan danyanya pelayanan khusu ini sangat mengapresiasi apalagi saat ini kondisinya masih ditengah pandemi Covid-19.

"Dengan adanya pelayanan ini tentunya bagi saya sangat berterimakasih. Karena memang semua orang yang berkunjung ke lapas ini sepertinya tidak semua diperlakukan khusus," kata Hanifah kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Pemda Pangandaran Sudah Melakukan Antisipasi Penanggulangan Bencana

Hanifah juga menyebut, saya ketika berkunjung ke lapas untuk mengajukan program bebas bersyarat untuk seorang suami berinisial A yang sudah tinggal kurang lebih satu tahun ini pengajuan bersyaratnya bisa diterima.

"Saya berharap pengajuan program pembebasan bersyarat ini dapat di proses dengan cepat oleh pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya ," ujarnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah