Perdalam Soal Penjualan Ronaldo ke Manchester United, Jaksa Perintahkan Geledah Kantor Juventus

- 4 Desember 2021, 14:06 WIB
Mantan pemain Juventus Cristiano Ronaldo yang telah dijual ke Manchester United
Mantan pemain Juventus Cristiano Ronaldo yang telah dijual ke Manchester United / Tankapan chenelnewsasia /

PRIANGANTIMURNEWS - Soal Ronaldo terus meluas, kini Jaksa Italia telah memerintahkan penggeledahan baru di kantor-kantor Juventus.

"Penggeladahan sebagai bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung terhadap klub Serie A," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari chanel News Asia Sabtu 4 Desember 2021.

"Dalam pemeriksaannya mereka juga memeriksa persyaratan keuangan dari penjualan pemain Cristiano Ronaldo," kata perusahaan.

Baca Juga: Nilai Pasar 10 Besar Nominasi Ballon d'Or 2021, Siapa yang Lebih Mahal?

Jaksa Turin menyebut pekan lalu sudah memeriksa apakah manajer senior di Juventus memberikan komunikasi palsu kepada investor dan mengeluarkan faktur untuk transaksi yang tidak ada.

Dalam hal ini Club menegaskan pihaknya kembali bekerja sama sepenuhnya dengan pihak berwenang dalam masalah ini.

Polisi keuangan Italia pekan lalu menggeledah kantor klub Serie A untuk mencari dokumen yang berkaitan dengan perdagangan pemain antara 2019 dan 2021 pada Agustus lalu.

Baca Juga: WASPADA! Deman Berdarah di Musim Hujan

Juventus mencapai kesepakatan untuk menjual bintang sepak bola Portugal itu ke Manchester United seharga 23 juta euro (US$26 juta). termasuk 8 juta euro yang terkait dengan pencapaian tujuan kinerja tertentu.

Kesepakatan itu menghasilkan dampak ekonomi negatif sebesar 14 juta euro pada hasil untuk tahun keuangan 2020 -2021, kata Juventus saat itu.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Chanelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x