Benzema dan Vinicius Merupakan Duo Bersejarah

- 5 Desember 2021, 11:45 WIB
Dua pemain Ral Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Vinicius Jr (kanan).
Dua pemain Ral Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Vinicius Jr (kanan). /Twitter/@livescore

PRIANGANTIMURNEWS- Ada banyak penyerang ikonik dan legendaris yang telah berperan dalam sejarah termasyhur Real Madrid dan sebagai kemitraan, Karim Benzema dan Vinicius Junior memiliki rekor yang bisa dibandingkan dengan yang lain dalam beberapa dekade terakhir.

Benzema berkembang dengan tanggung jawab yang lebih besar yang diberikan kepadanya dalam serangan Los Blancos sejak kepergian Cristiano Ronaldo, sementara Vini Jr telah mengambil lompatan besar musim ini dan tampak seperti bintang nyata, bukan hanya bakat mentah. Bersama-sama, pentingnya mereka bagi tim tidak dapat dilebih-lebihkan.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Tasikmalaya Hari ini Minggu, 5 Desember 2021 Lengkap dengan Niat Wudhu 

Bahkan, di antara keduanya, duo penyerang tersebut telah mencetak 62,16 persen dari seluruh gol Real Madrid musim ini. Sebut saja ketergantungan, sebut saja hot streak form, yang pasti Benzema dan Vinicius adalah pemain besar dan menunjukkan nilai mereka pada 2021/22.

Jumlah mereka sejauh musim ini membuat mereka menjadi pasangan paling dominan dalam tim Real Madrid sejak 1945/46 ketika Pruden dan Sabino Barinaga mengantongi 62,86 persen gol.

Tujuh puluh empat tahun kemudian

Sekitar 74 tahun kemudian dan dengan Bernabeu sekali lagi dalam pekerjaan konstruksi, bintang Real Madrid saat ini mengancam rekor yang telah teruji oleh waktu.

Baca Juga: LINK NONTON Series Layangan Putus Episode 1,2, dan 3, Gratis di WeTV

Ketika Ronaldo pergi, hanya sedikit yang mengira Benzema dan Vinicius akan melangkah seperti ini. Benzema adalah pemain yang sangat baik untuk penyerang Portugal, sementara pemain Brasil itu adalah prospek, pekerjaan yang sedang berlangsung.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x