5 Kandidat Terkuat Pemain Terbaik Liga Premier Musim Ini 2021-2022, No 1 Si Raja Gol dan Assist

- 6 Desember 2021, 14:05 WIB
Trofi Penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier Musim Ini.
Trofi Penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier Musim Ini. /Instagram/@liverpoolfc/

PRIANGANTIMURNEWS- Penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier adalah penghargaan sepak bola yang diberikan untuk pemain paling menonjol selama satu musim di liga terbesar se-Britania Raya.

Panel yang memilih pemenang Pemain Terbaik Liga Premier Musim Ini (2021-2022) terdiri dari anggota dari badan pengatur sepak bola, media, dan penggemar.

Musim lalu, Ruben Dias berhasil memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier atas kontribusinya mengantarkan klub meraih titel juara.

Baca Juga: Prediksi Skor Porto vs Atletico Madrid, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-22

Hanya tiga pemain yang memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier sebanyak dua kali. Mereka adalah Ruud van Nistelrooy, Cristiano Ronaldo dan Nemanja Vidic.

Penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier edisi 2020-21 dimenangkan oleh bek tengah Manchester City Ruben Dias atas pengaruh besar yang dia berikan di klub setelah bergabung dengan mereka pada tahun 2020.

Seperti yang terjadi sejauh ini di musim 2021-2022, tidak ada prediksi yang pasti siapa yang akan memenangkan gelar Liga Premier.

Baca Juga: Kripto Omicron Sempat Naik 10 Kali Lipat Karena Covid-19?

Tapi di sini kita akan melihat 5 kandidat terkuat untuk memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier Musim Ini (2021-2022).

Kelima kandidat terkuat Pemain Terbaik Liga Premier Musim Ini tersebut adalah para pemain yang sangat menonjol dan merupakan pemain vokal yang mengantarkan serangkaian kemenangan bagi klub di musim 2021-2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x