Prediksi Skor Porto vs Atletico Madrid, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-22

- 6 Desember 2021, 13:56 WIB
 Porto dan Atletico Madrid akan bermain mati-matian untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions UEFA musim ini.
Porto dan Atletico Madrid akan bermain mati-matian untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions UEFA musim ini. /Instagram/@fcporto./

PRIANGANTIMURNEWS- Babak penyisihan grup Liga Champions UEFA akan berakhir pada pertengahan pekan ini, dengan Porto menjamu Atletico Madrid di Grup B pada Selasa malam dalam pertandingan yang akan menentukan nasib kedua tim.

Porto memulai kampanye Liga Champions mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid sebelum kalah 5-1 dari Liverpool.

Porto kemudian meraih kemenangan 1-0 dan imbang 1-1 melawan AC Milan sebelum kalah 2-0 dari Liverpool terakhir kali.

Baca Juga: KABAR TERBARU, Randy Resmi Dipecat Terkait Kasus NWR yang Nekart Bunuh Diri di Samping Pusara Ayahnya

Porto duduk di urutan kedua dalam tabel grup dengan hanya meraih lima poin sejauh ini. Kemenangan pada hari Selasa akan menjamin mereka mendapat tempat di babak sistem gugur.

Atletico Madrid belum bernasib lebih baik dari tuan rumah mereka. Setelah bermain imbang 0-0 melawan Porto di pertandingan pertama mereka dan mengalahkan AC Milan 2-1 di pertandingan kedua mereka, tim tamu mengalami tiga kekalahan beruntun.

Klub La Liga itu duduk di posisi terbawah grup dengan empat poin dari lima pertandingan. Mereka akan menempatkan diri mereka dalam posisi yang kuat untuk lolos jika mereka mengalahkan Porto minggu ini.

Baca Juga: Benarkah Amazon Garap Proyek untuk Redupkan Cahaya Matahari?

Head to Head Porto vs Atletico Madrid

Ada tujuh pertemuan antara Porto dan Atletico Madrid di masa lalu. Kedua tim sama-sama memenangkan dua pertandingan sementara tiga pertandingan lainnya semuanya berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x