Liverpool Tertarik untuk Mengontrak Superstar Juventus dengan Status Bebas Transfer pada 2022

- 7 Desember 2021, 16:17 WIB
Liverpool v Arsenal - Premier League.
Liverpool v Arsenal - Premier League. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool tertarik untuk mengontrak bintang Juventus Paulo Dybala dengan status bebas transfer musim panas mendatang. The Reds diyakini mengawasi situasi pemain Argentina itu di Turin.

Dybala berada di tahun terakhir kontraknya di Juventus dan Liverpool tertarik untuk mengontraknya dengan status bebas transfer di akhir musim.

The Reds harus menunggu karena laporan juga menunjukkan bahwa pemain Argentina itu mungkin hampir mencapai kesepakatan baru dengan klub Serie A tersebut.

Baca Juga: Real Madrid Beri Kesempatan untuk Mendapatkan Penyerang PSG

Wartawan Italia Fabrizio Romano sebelumnya melaporkan bahwa pada prinsipnya kesepakatan telah disepakati antara Juventus dan Dybala.

Laporan lebih lanjut mengklaim kesepakatan baru akan membuat Dybala menandatangani perpanjangan lima tahun, mulai musim panas mendatang. Pemain depan berusia 28 tahun itu bergabung dengan Juventus pada 2015 dari Parma seharga £36 juta.

Dia telah mencetak 108 gol dalam 269 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus. Pemain Argentina itu juga telah memenangkan 12 trofi untuk tim Italia dan saat ini merupakan penyerang paling berpengalaman mereka dalam skuad.

Baca Juga: Lupa Password Instagram? BEGINI CARA MUDAH MENGETAHUINYA Tanpa Verifikasi

Liverpool akan menjadi tim yang tangguh jika mereka bisa merekrut Paulo Dybala

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x