Ansu Fati Absen dari Pertandingan Barcelona dengan Bayern Munich

- 7 Desember 2021, 15:16 WIB
Pemain Muda Barcelona, Ansu Fati
Pemain Muda Barcelona, Ansu Fati /Twitter/@ANSUFATI/

PRIANGANTIMURNEWS- Dengan Barcelona memiliki pertandingan Liga Champions besar melawan Bayern Munich pada hari Rabu, mereka harus melakukannya tanpa Ansu Fati yang belum pulih tepat waktu untuk menghadapi Jerman.

Barcelona mengumumkan skuad mereka menjelang pertandingan dengan Bayern dan pelatih Blaugrana Xavi telah memanggil Ilias Akhomach sebagai gantinya, karena klub berada di ambang eliminasi Liga Champions.

Xavi juga tidak akan diperkuat Martin Braithwaite, Pedri, Sergi Roberto dan Kun Aguero, sementara Ansu belum pulih dari masalah otot di kaki kirinya untuk masuk skuad. Baik klub maupun pemain tidak ingin mengambil risiko kemungkinan kambuh.

Baca Juga: Robert Lewandowski Menerima Penghargaan Striker Of The Year 2021 pada Upacara Ballon d'Or

Dengan Bayern lolos sebagai juara grup, Barcelona saat ini duduk di urutan kedua, unggul dua poin dari Benfica yang menghadapi Dynamo Kiev, dan jika Blaugrana kalah atau seri, maka kemenangan bagi tim Portugal itu akan membuat mereka melaju ke babak sistem gugur.

Barcelona berangkat ke Jerman pada hari Selasa menjelang pertandingan melawan Bayern di Allianz Arena mengetahui bahwa hanya kemenangan pasti akan berarti kualifikasi ke babak sistem gugur Liga Champions.

Baca Juga: Komet Leonard 2021: Bagaimana dan Kapan Kita Bisa Melihat Komet yang Baru Ditemukan Ini?

Skuad Barcelona untuk menghadapi Bayern adalah sebagai berikut:
Penjaga Gawang: Ter Stegen, Neto, Inaki Pena

Bek: Dest, Pique, Araujo, Lenglet, Alba, Mingueza, Umtiti, Eric Garcia, Balde

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x