Kisah Pesepakbola Legendaris David Villa yang Kariernya Hampir Tamat, Pernah Alami Patah Kaki

- 11 Desember 2021, 19:21 WIB
Mantan penyerang Valencia, Barcelona dan Atletico Madrid, David Villa.*
Mantan penyerang Valencia, Barcelona dan Atletico Madrid, David Villa.* /Instagram.com/davidvilla

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah lama absen, segmen Legends Corner kembali hadir. Kali ini bakal ngeliat kisah David Villa yang karier nya hampir saja tamat bahkan sebelum dimulai. Kejadian yang hampir merenggut mimpi Villa sebagai pesepakbola.

Kemarin, David Villa baru saja merayakan ulah tahunnya yang ke 40 tahun. Tapi melihat kisah hidup striker legendaris ini, ada satu kejadian yang hampir membuat mimpinya jadi pesepakbola hancur.

David Villa lahir di Tuilla, dari sejak kecil sudah memiliki hobi sepakbola bersama teman-temannya. Awalnya dikira cedera biasa, tetapi malah mengancam masa depan.

Baca Juga: Pemain Mengalami Cedera, Shin Tae-yong Akan Rotasi di Lini Belakang

Ceritanya, ketika Villa sedang bermain sepakbola dengan teman-teman yang usianya lebih tua dari dirinya, tiba-tiba Villa terjatuh dan tertimpa teman yang memiliki ukuran badan lebih besar dari dirinya hingga merasakan sakit luar biasa pada bagian kaki nya. Villa pun langsung dibawa ke rumah sakit dan dokter bilang kalau tulang paha nya patah.

Karena Villa masih muda, dokter mengatakan, kalau mereka tidak bisa menyembuhkan Villa tanpa menyebabkan defisit tinggi badan. Artinya kaki Villa yang patah itu nanti bakal lebih pendek dari y7ang satunya.

Tentu kondisi ini tidak ideal untuk menjadi pesepakbola dan Villa pun harus mengubur mimpinya. Tapi Villa masih cukup beruntung, ketika ayahnya bertemu dengan seorang dokter yang punya cara untuki menyembuhkan kaki Villa.

Baca Juga: Download Lagu Mp3 'Kutunggu Kau Disurga', Dari Syakir Daulay, Cipta Tri Suaka

Caranya, Villa harus berbaring di rumah sakit dengan beban dengan kaki nya yang tergantung. Bayangkan betapa tidak nyamannya kondisi ini untuk anak berusia 4 tahun. Namun Villa menjalaninya dengan baik sampai akhirnya kaki Villa bisa disembuhkan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ligachampions2021_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah