Robert Alberts Berharap Mohammed Rashid dan David da Silva Segera Bergabung dengan PERSIB

- 15 Desember 2021, 17:06 WIB
Robert Rene Alberts saat PERSIB vs Madura United di Stadion Manahan Solo.
Robert Rene Alberts saat PERSIB vs Madura United di Stadion Manahan Solo. /PERSIB/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih PERSIB, Robert Alberts berharap dua pemain asingnya, Mohammed Rashid dan David da Silva bisa segera bergabung agar bisa segera menjalani latihan di bulan Desember 2021.

Usai lawan Persik Kediri, tim Maung Bandung memang diliburkan selama satu pekan dan akan segera menjalani latihan untuk persiapan menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022 pada Januari 2022.

"Saya harap David da Silva bisa segera bergabung dengan kami dalam latihan di bulan ini (Desember), sebelum kami bertolak ke Bali. Begitu juga Rashid," ucap Robert.

Baca Juga: PERSIB Diliburkan Hingga Pekan Depan, Dimanfaatkan Kumpul Bersama Keluarga

Robert mengatakan belum ada kepastian kapan tepatnya Rashid dan David da Silva akan tiba di Bandung dan bergabung latihan bersama PERSIB  untuk mematangkan persiapan.

"Saya tidak bisa menyebutkan secara pasti tanggal berapa mereka tiba. Tapi mereka sudah dalam perjalanan, mungkin saja sudah tiba. Saya belum tahu secara pasti," ucap Robert.

Yang pasti kata Robert, baik Rashid maupun David da Silva harus menjalani karantina lebih dulu selama 10 hari saat tiba di Indonesia dan harus melakukan tes PCR.

"Semoga sebelum kami ke Bali, mereka sudah bisa bergabung bersama kami," harap pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga: PERSIB Datangkan Striker Baru Asal Brasil, Mesin Gol Baru

PERSIB rencananya akan bertolak ke Bali pada 1 Januari 2022 karena pertandingan Maung Bandung pada putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022 dijadwalkan pada 7 Januari 2022.

"Jadi kami harus melakukan persiapan yang matang. Karena ini situasi yang sangat berbeda dengan sebelumnya. Ini lingkungan yang benar-benar baru. Kami harus melakukan persiapan matang karena akan menghadapi jadwal yang ketat di sana," ucap Robert.

Terlebih pada seri ketiga BRI Liga 1 2021-2022 menurut Robert banyak pemain mulai mengalami cedera karena kondisi lapangan.

"Kami harus berhati-hati karena perlu memulai paruh kedua kompetisi dengan bagus tentunya di Bali," ucap Robert Alberts.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x