Ini Daftar Pemain yang Tinggalkan Persib Bandung Musim BRI Liga 1 Bikin Bobotoh Ceurik

- 15 Desember 2021, 16:38 WIB
Ilustrasi Persib Bandung latih tanding. Tim pelatih Persib Bandung pastikan Pasukan Pangeran Biru akan berlaga di turnamen Piala Wali Kota Solo
Ilustrasi Persib Bandung latih tanding. Tim pelatih Persib Bandung pastikan Pasukan Pangeran Biru akan berlaga di turnamen Piala Wali Kota Solo /Ofisial Persib Bandung.

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung melepaskan beberapa pemain banyak para bobotoh yang ceurik atau sedih.

Pasalnya, dalam rumor terbaru Persib Bandung akan mengontrak 7 pemain baru, dan 1 sudah resmi dikontrak yaitu David da Silva di bursa tranfer musim BRI Liga 1 2021/2022 yang akan segera dibuka.

Kehadiran David da Silva yang baru saya diresmikan oleh tim Maung Bandung atas kedatangannya untuk menggantikan posisi dari Geoffrey Castillion yang mengakhiri kontraknya dengan Persib Bandung.

Baca Juga: Mengatasi Panik dan Kecemasan Berlebihan, Gunakan cara ini

Diantara beberapa pemain yang resmi dilepas Persib Bandung antara Geoffrey Castillion akhirnya tercatat sebagai pemain pertama Persib Bandung. Seperti yang dikutip dari deskjabar yang berjudul, KABAR PERSIB HARI INI, Daftar Pemain Yang Ditinggalkan Persib bandung, Bobotoh Ceurik.

Di akun Instagram miliknya, Geoffrey Castillion mengumumkan perpisahan dan mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pendukung dan rekannya di Persib Bandung.

Hal itu terungkap melalui akun Instagram resmi Geoffrey Castillion yang mengumumkan kepergiannya dari Persib, Minggu 12 Januari 2021. "After 2 years I will leave @persib I want to thank my teammates and everybody from the staff for a amazing time at this club , I wish you guys all the best for the remaining games this season. I also want to thank all bobotoh for the support," tulis akun @geoffreycastillion.

Baca Juga: Marshel Widianto Berduka Laura Anna Meninggal Dunia: Terima Kasih Udah Ngajarin Arti Hidup

Pemain Persib pun turut memberikan dukungan kepadanya. Mulai dari Erwin Ramadhan, Fred Butuan, hingga Marc Klok,Termasuk juga mantan pemain Persib, Omid Nazari.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah