Lionel Messi Mengirim Pesan Emosional Kepada Sergio Aguero Setelah Pensiun

- 16 Desember 2021, 20:33 WIB
momen Leonel messi dan Sergio aguero saat membela timnas argentina.
momen Leonel messi dan Sergio aguero saat membela timnas argentina. /Instagram @leomessi/

PRIANGANTIMURNEWS- Sergio Aguero telah dipaksa untuk gantung sepatu pada usia 33 tahun menyusul Penyakit jantung dan rekannya dalam Timnas Argentina Lionel Messi telah mengiriminya pesan yang tulus menyusul keputusan tersebut.

“Dengan kegembiraan besar mengangkat Copa America beberapa waktu lalu, dengan semua pencapaian yang Anda capai di Inggris.

"Dan kenyataannya adalah sekarang sangat menyakitkan melihat bagaimana Anda harus berhenti melakukan apa yang paling Anda sukai karena apa yang terjadi pada Anda.

Baca Juga: Lirik Lagu Kebangsaan Indonesia Raya beserta Not nya

Pastinya kamu akan terus bahagia karena kamu adalah orang yang menularkan kebahagiaan dan kami yang mencintaimu akan bersamamu.

"Sekarang tahap baru dalam hidup Anda dimulai dan saya yakin bahwa Anda akan menjalaninya dengan senyuman dan dengan semua ilusi yang Anda masukkan ke dalam segala hal.

"Semua yang terbaik di babak baru ini!!! Aku sangat mencintaimu kawan, aku akan sangat merindukan bersamamu di lapangan dan saat kita berkumpul dengan Tim Nasional!!!

Lionel Messi mengirim pesan emosional kepada Sergio Aguero setelah dia pensiun dari sepak bola pada Selasa pagi. Dikutip dari Instagram @leomessi.

Baca Juga: Ace Hardware Subangkan Ribuan Masker Pada Pemkot Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x