Ini Tiga Kapten PERSIB di Liga 1 2021 2022

- 18 Desember 2021, 03:30 WIB
Achmad Jufriyanto.
Achmad Jufriyanto. /Persib.co.id/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebanyak tiga pemain pernah menyandang ban kapten PERSIB musim ini. Mereka adalah Supardi Nasir, Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto.

Para kapten itu adalah pemain-pemain yang menghuni lini belakang Pangeran Biru. Andai I Made Wirawan bisa bermain, kiper asal Gianyar pun bisa mendapat kesempatan memimpin tim.

Liga 1 2021 2022 adalah musim kedelapan Supardi Nasir sejak pertama kali bergabung pada tahun 2013.

Baca Juga: Beckham Pencetak Gol Termuda di Putaran Pertama untuk Pangran Biru saat Menghadapi Bali United

Pada musim ini, pemain asal Bangka itu sudah mengoleksi sembilan kali penampilan dengan tujuh di antaranya tampil sejak menit pertama dan menjadi kapten. Supardi telah menyumbang satu trofi Liga Super Indonesia pada 2014 lalu dan Piala Presiden

Sama halnya dengan Supardi, Achmad Jufriyanto juga menyumbang prestasi di Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

Baca Juga: JADWAL SHOLAT KOTA BANDUNG Sabtu 18 Desember 2021, Catat WaktunyaBaca Juga: JADWAL SHOLAT KOTA BANDUNG Sabtu 18 Desember 2021, Catat Waktunya

Di musim ini, Jupe sapaan akrabnya telah mencatatkan sepuluh penampilan dengan sembilan di antaranya tampil sebagai starter dan 5 kali menjadi kapten tim.

Terakhir, Victor Igbonefo pernah mencicipi pengalaman sebagai kapten tim PERSIB musim ini sebanyak 5 pertandingan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x