Kejutan Ralf Rangnick Buat Keputusan Akhir untuk Donny van de Beek Jelang Jendela Transfer Januari

- 19 Desember 2021, 07:39 WIB
 Rangnick sedang memimpin latihan di Carrington
Rangnick sedang memimpin latihan di Carrington / Instagram @manchesterunited /
PRIANGANTIMURNEWS - Ralf Rangnick tidak akan mengizinkan Donny van de Beek meninggalkan Manchester United selama jendela transfer Januari.
 
Van de Beek terus-menerus diabaikan oleh Ole Gunnar Solskjaer setelah kedatangannya dari Ajax pada musim panas 2020.
 
Pelatih asal Belanda itu hanya diberikan 62 menit waktu pertandingan Liga Premier di bawah pelatih Norwegia musim ini, gagal untuk memulai satu pertandingan pun.
 
 
Sementara banyak yang memperkirakan situasinya akan membaik dengan cepat di bawah Rangnick, van de Beek hanya digunakan sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan liga Jerman yang bertanggung jawab, mulai dari starting eleven yang banyak berubah di Liga Champions melawan Young Boys.
 
Namun, The Mirror melaporkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu 'dihargai' oleh Rangnick dan tidak akan diizinkan pergi di Tahun Baru.
 
Keberangkatan diharapkan pada bulan Januari namun dengan Anthony Martial dan Jesse Lingard keluar profil paling tinggi.
 
 
Agen Martial pekan lalu mengungkapkan pemain internasional Prancis itu akan mendorong langkah untuk mengamankan lebih banyak waktu bermain.
 
Sementara itu Lingard siap memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Old Trafford dengan Januari kesempatan terakhir klub untuk menguangkan pemain internasional Inggris itu.
 
West Ham United dan Newcastle United sedang berjuang untuk mendapatkan tanda tangan Lingard tetapi permohonan Martial untuk meninggalkan klub sejauh ini tidak didengarkan.
 
 
Laporan terbaru mengklaim gaji Martial £ 250.000 per minggu menunda pelamar potensial dengan United yang belum menerima satu pertanyaan serius untuk jasanya. Dilansir dari Metro.co.uk.***
 

 

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x