Prediksi Skor Leeds United vs Arsenal, Pratinjau, Head to Head: Liga Premier 2021-22

- 17 Desember 2021, 14:45 WIB
Para pemain Arsenal saat merayakan gol.
Para pemain Arsenal saat merayakan gol. /Instagram/@arsenal

PRIANGANTIMURNEWS- Periode Natal yang padat akan berlanjut saat Leeds United menjamu Arsenal di Elland Road pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 di Premier League 2021-22.

Pratinjau Leeds United vs Arsenal

Leeds United baru saja menderita kekalahan 7-0 yang memalukan saat melawan Manchester City di pertandingan terakhir mereka.

Kevin de Bruyne menjadi bintang dengan dua gol dalam kemenangan itu sementara Jack Grealish dan Riyad Mahrez juga menjadi pencetak di antara gol-gol ke gawang Leeds United tersebut.

Baca Juga: Youssef Ezzejjari Dirumorkan Selangkah Lagi Gabung PERSIB Bandung

Arsenal baru saja mengamankan poin maksimal dalam kemenangan kandang 2-0 saat melawan West Ham United. Gabriel Martinelli dan Emile Smith Rowe mencetak gol di babak kedua untuk membawa The Gunners meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan itu membuat tim London utara berhasil menggusur The Hammers ke posisi keempat dalam tabel klasemen Liga Premier. sementara Leeds United duduk di posisi 16 dengan 16 poin.

Head to Head Leeds United vs Arsenal

Kedua tim telah mengalami pertemuan sebanyak 123 kali di masa lalu dan Arsenal masih memiliki rekor yang lebih baik dengan 49 kemenangan atas nama mereka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x