Gol Elkan Baggott ke Gawang Malaysia Diberitakan Media Inggris

- 20 Desember 2021, 10:03 WIB
Elkan Baggott
Elkan Baggott /Instagram @elkanbaggott/

PRIANGANTIMURNEWS- Pada pertandingan timnas Indonesia melawan Malaysia 19 Desember 2021 malam Elkan Baggott mencetak gol perdana untuk Indonesia pada ajang piala AFF Suzuki Cup 2020 Singapura.

Elkan Baggott bermain dibabak kedua dan mencetak gol pada menit 82. Gol sundulan Elkan sekaligus mengokohkan kemenangan telak atas Harimau Malaya.

Pencapainan Elkan sampai diberitakan media Inggris yaitu East England Daily Times.

Baca Juga: Target Transfer Man Utd Erling Haaland Picu Rumor dengan Mengucapkan Selamat Tinggal kepada Penggemar Borussia

Media Inggris tersebut melaporkan sukses Elkan Baggott mencetak gol perdananya untuk timnas Indonesia di laga ketiganya.

"Talenta muda Ipswich Town, Elkan Baggott, mencetak gol Internasional pertamanya untuk Indonesia hari ini. Bek tengah muda yang menjulang tinggi menanduk bola dengan kuat saat negaranya mengalahkan Malaysia 4-1 di piala AFF 2020," tulis media tersebut.

Gol Elkan Baggott selain menegaskan kemenangan sekaligus juga mengokohkan posisi puncak klasemen grup B.

Baca Juga: Shin Tae Yong Sebut Usai Kalahkan Malaysia di Piala AFF Suzuki Cup 2020, Timnas Berada di Puncak Grup B

"Hasilnya, Indonesia menempati posisi teratas grup dalam kompetisi piala AFF 2020, acara dua tahunan yang mempertemukan tim nasional di Asia Tenggara," ujar East England Daily Times.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x