10 Peringkat Teratas Kandidat Pemain Terbaik FIFA 2021 per Akhir Desember: No 1 Saingan Mo Salah

- 23 Desember 2021, 10:14 WIB
Robert Lewandowski, Mo Salah, dan Karim Benzema adalah jajaran pemain yang menjadi kandidat terkuat untuk memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021.
Robert Lewandowski, Mo Salah, dan Karim Benzema adalah jajaran pemain yang menjadi kandidat terkuat untuk memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021. /Instagram @_rl9 @mosalah @karimbenzema/

PRIANGANTIMURNEWS- Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021, tidak jauh berbeda, dengan Ballon d'Or, sebagai salah satu penghargaan individu paling bergengsi dalam sepak bola.

Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021 ini akan diberikan untuk menghormati pemain dengan performa terbaik dari seluruh dunia dalam satu tahun terakhir.

Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021, rencanya akan diberikan pada upacara yang dijadwalkan akan diadakan pada 17 Januari 2022.

 

Baca Juga: Mbah Minto Meninggal Dunia: Sugeng Tindak Simbok

Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021, bisa dikatakan, memiliki sistem pemungutan suara yang terbilang unik.

Salah satu perbedaan utama antara Ballon d'Or dan Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021 adalah sistem pemungutan suara.

Pemenang Ballon d'Or dipilih berdasarkan agregat suara dari jurnalis, kapten tim nasional, dan pelatih. Sementara Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021 dibagi menjadi empat kategori pemilih.

Baca Juga: Rukun Mandi Besar Menurut Kitab Safinatunnaja

Keempat kategori pemilih Pemain Terbaik FIFA 2021 tersebut adalah kapten tim nasional, pelatih tim nasional, perwakilan media, dan penggemar, di mana masing-masing dari empat kategori mendapatkan 25 persen suara.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x