Tengok 3 Pemain Timnas Ini Curi Perhatian Netizen: Salah Satunya Pratama Arahan

- 28 Desember 2021, 18:42 WIB
Pratama Arhan jadi sorotan netizen usai gol cantik Malaysia.
Pratama Arhan jadi sorotan netizen usai gol cantik Malaysia. / Instagram @pratamaarhan8/

PRIANGANTIMURNEWS- Tiga pemain timnas sepakbola pada laga pamungkas AFF Suzuki Cup 2020 mencuri perhatian di jagat maya.

Perhelatan sepakbola biasanya akan menimbulkan sosok yang digemari pada setiap cabang olahraga, tidak terkecuali sosok 3 sosok pemain timnas sepakbola Indonesia, Nadeo Argawinata, Elkan Baggot dan Pratama Arahan.

Dikutip dari instagram @viralin yang dilansir dari priangantimurnews, 3 pemain ini curi perhatian netizen, berikut adalah biodata tiga pemain tersebut:

Baca Juga: Cara Download Film di Situs Online Menggunakan IDM, Simpel Kok!

1. Nadeo Argawinata

Merupakan kiper timnas Indonesia, nama Nadeo Argawinata semakin disoroti karena aksi gemilang saat menghalau tendangan penalti pada laga semifinal Singapura lalu.

Pria 24 tahun ini telah menikah dengan Destiara Sari pada 28 Maret 2021. Dan memiliki 1 putri bernama Sabina Noora Calea Winata.

Nadeo Argawinata merupakan penjaga gawang bali united sejak 2020 yang sebelumnya ia juga pernah menjadi kiper Borneo FC tahun 2016 hingga 2019. Banyak yang menyamakan Kiper Timnas ini mirip dengan kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga.

Baca Juga: Indonesia Mendeteksi Kasus Omicron COVID-19 yang Ditularkan Secara Lokal Pertama

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viralinbos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x