Irwansyah Melaporkan Adik Kandung ke Polisi, Kasus Penipuan hingga Miliaran

- 28 Desember 2021, 18:13 WIB
 Irwansyah bersama Zaskia Sungkar
Irwansyah bersama Zaskia Sungkar / Instagram @irwansyah_15 /
PRIANGANTIMURNEWS - Artis Irwansyah menjadi korban penipuan Adik kandung berinisial Hafiz Pelaku melakukan penipuan yang dengan jumlah yang fantastis.
 
Hafiz melakukan pinjaman fiktif melalui program kredit usaha rakyat ( KUR) di salah satu bank di Bogor senilai Rp.3,8 miliar. Selian itu adik Irwansyah menggelapkan uang mencapai Rp. 4,3 miliar.
 
Akibat penipuan ini, Irwansyah merugi hingga Rp 4,3 miliar.
 
 
Dalam caption di Instagram Zaskia Sungkar, dia mengatakan: 
 
"Irwan tuh habis ketipu kalau di total total jumlahnya wow. Karena berupa aset - aset nya dia, ada mobil aku juga, aku sama Irwan lagi menghadapi ujian yang sangat besar kalau menurut aku. Tapi itulah aku lagi belajar banyak dari dia." Ujarnya.
 
Dia yakin Irwansyah juga merasakan sakit hati terlebih yang menipu adalah sodaranya sendiri, semua aset yang hilang sudah Irwansyah kumpulkan sejak dirinya merintis karir di dunia hiburan.
 
Kini Hafiz sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Kepolisian. Untuk saat ini dari pihak polres Jakarta Selatan, menyebutkan jika kasus ini masih dalam tahap awal penyelidikan. Karena momen Natal dan Tahun Baru, kasus ini akan di lanjutkan pada awal tahun 2022.***
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @diadona.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x