Prediksi Bayern Munich vs Borussia Monchengladbach, Pratinjau, Berita tim, dan Head-to-Head Bundesliga 2021-22

- 6 Januari 2022, 08:58 WIB
Tim Bayern Muenchen
Tim Bayern Muenchen /Alleysport/

PRIANGANTIMURNEWS - Bayern Munich akan menghadapi Borussia Monchengladbach di Allianz Arena pada hari Jumat, 7 Januari 2022 di Bundesliga.

Sebelumnya Bayern Munich meraih kemenangan 4-0 atas Wolfsburg asuhan Florian Kohfeldt dalam pertandingan terakhir mereka.

Gol dari penyerang hebat Thomas Muller, bek tengah Prancis Dayot Upamecano, pemain sayap Leroy Sane dan penyerang bintang Robert Lewandowski memastikan kemenangan bagi Bayern Munich yang merupakan asuhan Julian Nagelsmann.

Baca Juga: Pengelolaan Stadion GBLA Diambil Alih PERSIB, Umuh Muchtar Buka Suara

Borussia Monchengladbach, di sisi lain, bermain imbang 1-1 melawan Sebastian Hoeness' Hoffenheim di liga. Gol babak pertama dari pemain sayap Swiss Breel Embolo untuk Borussia Monchengladbach dibatalkan oleh gol akhir babak kedua dari bek tengah Kevin Akpoguma untuk Borussia Monchengladbach.

Head-to-Head Bayern Munich vs Borussia Mönchengladbach

Dalam 31 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munich memegang keuntungan yang jelas. Mereka telah memenangkan 14 pertandingan, kalah 10 kali dan seri tujuh kali.

Baca Juga: Lionel Messi Kembali ke Pelatihan PSG pada Hari Kamis Setelah Dites Negatif COVID-19

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di putaran kedua DFB-Pokal, dengan Borussia Monchengladbach mengalahkan Bayern Munich 5-0.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x