Haaland Mengatakan Ditekan oleh Dortmund untuk Membuat Keputusan Tentang Masa Depan

- 15 Januari 2022, 12:11 WIB
Erling Haaland Selebrasi usai mencetak gol kemenangan Dortmund di Bundesliga.
Erling Haaland Selebrasi usai mencetak gol kemenangan Dortmund di Bundesliga. /Instagram @erling_haaland/

PRIANGANTIMURNEWS- Striker Borussia Dortmund Erling Haaland mengatakan klub telah menekannya untuk membuat keputusan tentang masa depannya dan oleh karena itu "segalanya akan terjadi sekarang", karena pemain Norwegia itu terus menarik minat dari beberapa tim papan atas Eropa.

Pemain berusia 21 tahun, yang telah mencetak 21 gol musim ini, bergabung dengan Dortmund dari RB Salzburg pada tahun 2020 dan telah memantapkan dirinya sebagai salah satu properti terpanas di benua itu.

Baca Juga: Residual Energi Penyebab Kecelakaan Maut Menurut Primbon

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, "Enam bulan terakhir saya memilih untuk tidak mengatakan apa pun untuk menghormati Dortmund, tetapi sekarang klub mulai menekan saya untuk membuat keputusan," Haaland, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 Dortmund di penyiar Norwegia Viaplay.

"Yang ingin saya lakukan hanyalah bermain sepak bola. Tetapi mereka menekan saya ... tentang masa depan saya, jadi itu berarti saya harus segera mengambil keputusan.

"Itulah yang mereka (Dortmund) inginkan. Artinya, segalanya akan terjadi sekarang."

Baca Juga: Kiat Mengembangkan Kesadaran Kemakmuran Agar Mudah Memperoleh Uang Menurut Primbon

Haaland, yang kontraknya berjalan hingga 2024, menambahkan bahwa dia lebih suka fokus pada sepak bola daripada terganggu oleh pembicaraan tentang masa depan nya selama pertandingan sibuk untuk Dortmund, yang tertinggal tiga poin dari pemimpin Bundesliga Bayern Munich.

Baca Juga: Jenis Ikan Pembawa Keberuntungan, Hoki, dan Rejeki Menurut Primbon

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah