Jadwal Indonesia Vs Timor Leste Hari Ini, Berikut Jam Tayang dan Live Streaming  di Sini

- 30 Januari 2022, 15:09 WIB
 instagram @timnasindonesiainfo  Timnas Indomesia akan melawan Timor Leste di Stadion Gianyar Bali MInggu 30 Januari 2022. Permainan ini untuk memperbaiki peringkat di FIFA
 instagram @timnasindonesiainfo Timnas Indomesia akan melawan Timor Leste di Stadion Gianyar Bali MInggu 30 Januari 2022. Permainan ini untuk memperbaiki peringkat di FIFA /instagram @timnasindonesiainfo/

PRIANGANTIMURNEWS-  Pertandingan Indonesia vs Timor Leste akan tayang hari ini di stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu 30 Januari 2022.

Diketahui pada pertandingan Kamis lalu, Indonesia memimpin pertandingan mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1 untuk kemenangan Indonesia. 

Meski Timor Leste memimpin kemenangan atas Indonesia, dan pada akhirnya kalah 4-1 atas Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Paris Saint Germain Vs Nice Head To Head yang Akan Bertanding Selasa 1 Februari 2022

Dilansir Priangantimurnews.com daalam pertandingan sebelumnya Shin Tae Yong  menghadirkan dua pemain baru Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh berumur 17 tahun dan pada pertandingan sore ini juga

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste akan menjadi perbaikan di peringkat di Ranking FIFA yang saa indonesia berada di peringkat 164 sedangkan lawannya Timor Leste berada di 196.

Selain itu menurut pelatih Shin Tae Yong Pertandingan  FIFA Match Day melawan Timor Leste ini akan menjadi persiapan dilaga Piala AFF U-23 22, Sea Games 2022 dan kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Prediksi Paris Saint Germain Vs Nice Head To Head yang Akan Bertanding Selasa 1 Februari 2022

Pertandingan Timnas Garuda melawan Timor Leste akan disiarkan langsung di indosiar pukul 18.30 WIB.

Kamu bisa juga langsung menonton tayangan Timnas Indonesia dan Timor leste di live streaming di vidio.com atau bisa langsung akses di laman resmi indosiar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah